Bonus Sabung Ayam 100% Dan 10% s128 Dan sv388


Para pecinta sabung ayam yang ada di tanah air indonesia - di kesempatan yang terbaik ini admin mau menginfokan kepada para member sabung ayam indonesia yang telah bergabung di 303agent sabung ayam dan bagi anda para calon calon baru member petarung ayam, di artikel ini mimin mau membagi bagi bonus nih yang pasti nya sangat menarik dan juga tidak akan rugi jika anda ikut bermain di situs website kami. 

Sabung ayam yang sangat terkenal di zaman sepeti sekarang ini apalagi di perkembangan teknologi yang semakin canggih, sabung ayam kini bisa dimainkan di rumah anda atau juga melalui warnet yang ada di sekitar anda dan tentunya di pertandigan sabung ayam ini tidak akan membuat anda repot repot untuk anda yang ingin bermain s128 atau sv388.

Permainan sabung ayam di 303agent yang memberikan promo promo menarik tentu saja sangat banyak peminat nya dan semakin ramai, pasti anda penasaran bukan apa saja promo promo yang mau di berikan di dalam artikel ini, yang tentu nya sangat disayangkan sekali kalau anda tidak mengikuti promo kami.


Promo Sabung Ayam 100%
Pemain melakukan betting dan win 8x berturut
- Win maksimal bonus 8x berturut adalah senilai Rp 2.000.000.-
- Saat mengklaim anda bisa menghubungi Customer Sevice 
- Pada saat claim anda harus memberikan no tiket pertandingan dan nomor fight
- Satu hari maksimal claim 1x

Promo Sabung Ayam 10%
Bagi new member yang baru begabung akan mendapatkan bonus deposit 10%
- Bonus new member lagsung di masukan ke id di deposit pertama
- Turn over minimal 3x dari deposit jika ingin witdraw
- Bonus diberikan degan minimal deposit Rp 100.000.-


Nahh menarik bukan promo promo yang kami berikan, dan tentu nya promo yang kami punya bukan hanya ini saja lohh, masih banyak lagi promo promo yang kami miliki tentunya. Jadi tunggu apa lagi buruan daftarkan diri anda dan dapatkan juga promo promo menarik nya. Bagi anda yang ingin daftar anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui Live Chat yang ada di kanan bawah layar anda dan Operator kami yang provesional akan melakukan pendaftaran dan melayani anda degan cepat dan sangat ramah sekali atau anda juga bisa menghubungi kami malalui Contanct kami yang berada di bawah ini.


Contact Person :
↦ BBM : 7B11C117
↦ LINE : Agent303
↦ We Chat : Sakhongsaagent
↦ Whatsapp : +855 85 736 067
↦ SMS : +855 85 736 067

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sabung ayam online

joker123

Popular Posts

Recent Posts

Pages