Cara Cerdas Menggunakan Buah Mengkudu Untuk Ayam Aduan

Agents1288 - Mungkin sudah tidak asing dengan buah mengkudu yang ada di seindonesia, yang rasa nya pahit dan aroma nya tidak begitu enak untuk di hirup, yang bentuk nya juga sangat lah tidak elok untuk di pandang dengan mata, dari buah yang boleh di bilang sangat pahit begitu banyak khasiat nya untuk ayam petarung bagi para botoh mungkin sudah tidak asing untuk jenis buah seperti ini. Mengkudu dikenla juda dengan sebutan Pace, dan jenis buah ini banyak dijadikan untuk jus bagi kesahatan bagi 1001 umat.



Membahas ulang tentang khasiat buah mengkudu yang sudah pernah di bahas sebelum nya. Untuk itu terlebih dahulu harus mengerti zat apa yang terkandung dalam buah tersebut. Knadungan yang ada di dalam buah mengkudu tersebut ialah zat Terpenoid, Protein, Mineral dan juga berbagai macam Vitamin yang ada di buah ini. Tapi jangan salah dengan buah tersebut karena buah ini ada juga zat anti kenker, dari pertumbuhan kanker yang bisa berpotensi semakin buruk bisa di cegah dari buah mengkudu ini. Sabung Ayam Online 

Baik balik ke permasalahn awal kembali, dari beberapa informasi yang beredar buah mengkudu manjur menyebuhkan ayam bangkok ayam peterung yang sakit, khasiat nya untuk mengobati sakit mata pada ayam bangkok, kamu juga bisa coba dengan cara buah mengkudu, jahe, gula merah yang di tumbuk halus, lalu kemudian di berikan kepada ayam yang sakit secara rutin. Obat ini bisa diberikan pada pagi dan sore hari selama 1 minggu dan agan bisa melihat hasil nya.

Sebenarnya dalam buah mengkudu terdapat juga sifat anti bakteri yang terkadung dalam senyawa antra kuinon dan terpana, memelihara kulit dari seregan paarasit dan jamur yang menyebabkan penyakit kulit pada ayam, dan mengkudu juga bermanfaat terjadi nya radang kulis bisa di tandai dengan ruan berwarna kemerahan pada atas permukaan kuli zat scolopetin dalam buah mengkudu bisa mengobati radnga  kulit yang di darita ayam

dair manfaat buah mengkudu untuk ayam pejantan tarung yang dapat kami berikan kali kepada semua para jurangan botoh ayam yang ada diindonesia, semoga dari admin yang membahas ulang buah mengkudu sangat berguna dan sangat bermanfaat untuk para juragan semua. Demikian Artikel ini admin buat untuk mengulas kembali khasiat buah untuk 1001 mencegah penyakit pada ayam petarung ayam jantan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sabung ayam online

joker123

Popular Posts

Recent Posts

Pages