Ciri ciri ayam Tarung Terbaik Di Arena S128

Ayam aduan yang paling disegani dan termasuk ditakuti oleh para botoh ayam aduan di indonesia adalah ayam petarung yang miliki pukulan mematikan atau sering dikatakan dengan sebutan sebagai ayam pembunuh.



Biasanya ayam aduan pembunuh ini terlampau gampang dikenalin oleh semua master botoh ayam petarung di negara indonesia. ayam pembunuh ini miliki ciri ciri yang mampu dilihat dengan memakai mata telanjang, namun pastinya hal ini tidak dapat gampang dijalankan oleh semua fans ayam jago yang tetap pemula / awam dalam dunia petarung ini.

Pada peluang yang baik ini, agen Sabung Ayam S128 dapat memakai peluang yang ada untuk membantu dan menaikkan wawasan anda berkenaan bagaimana caranya untuk meliht ayam pembunuh dilihat dari ciri ciri ayam petarung tersebut. bagi anda yang idamkan mengerti lebih jauh berkenaan ayam pembunuh ini, maka sebaiknya anda lihat artikel yang kita bagikan kali ini.


  • Posisi Badan Ayam Aduan 

Posisi badan pilih dalam menciptakan suatu pukulan yang mematikan. dari pengalaman para botoh, ayam yang miliki posisi badan bersudut 90 derajat supaya punggungnya agak lurus, kebanyakan miliki lebih banyak peluang untuk menyerang. Jadi jangan lupakan ciri yang satu ini.


  • Bentuk Badan Ayam Aduan 

Ayam dengan pukulan mematikan kebanyakan mempunyai wujud badan yang bulat dan termasuk agak panjang. wujud badan seperti ini kebanyakan mampu menampung jumlah otot yang lebih banyak. otot yang kuat pada ayam selanjutnya termasuk dicirikan dengan tekstur dagingnya yang seperti karet. anda termasuk mampu menyentuh dan menarik otot pahanya untuk mengerti seberapa kuat dan mematikan pukulan ayam bangkok aduan kamu.


  • Ukuran Dan Bentuk Tulang 

Tulang merupakan organ gerak yang tak mampu dilupakan begitu saja. tulang termasuk membantu kebolehan pukul pada ayam petarung tersebut. ayam aduan dengan pukulan kuat kebanyakan dicirikan oleh oleh ukuran tulang yang besar dan bentuknya bulat. lihat pada bagian tulang kakinya dan anda dapat mengerti seberapa kuat dan mematikannya pukulan dari ayam aduan milik kamu.


  • Bulu Ayam Aduan 

Ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan adalah bulu yang lebat. bulu khususnya di bagian sayap adalah amunisi utama untuk memenangkan duel udara. bulu yang lebat amat mungkin ayam aduan anda lebih mampu banyak ragam dalam menciptakan manuver-manuver tak terbendung pas ia tengah bertanding.


  • Bentuk Leher Ayam Aduan 

Bentuk leher yang besar dan rapat merupakan ciri ayam aduan dengan pukulan mematikan. leher yang demikian menunjukan bahwa ayam selanjutnya miliki otot otot leher yang kuat. otot leher yang kuat mencirikan otot tubuhnya termasuk kuat. untuk urusan otot, anda mampu melatih ayam aduan anda dengan latihan latihan fisik tertentu.


  • Bentuk Kaki Ayam Aduan 

Bentuk dan sudut kaki yang tepat dapat jadi modal awal bagi terciptanya gontayan kuat pas ayam memukul. kecuali anda lihat ayam dengan wujud kaki agak siku seandainya diangkat, mampu dipastikan bahwa ayam selanjutnya adalah ayam trah juara, khususnya kecuali dipadukan dengan keenam ciri ayam dengan pukulan mematikan lainnya.


  • Cakar Dan Jari Ayam Aduan 

Cakar dan jari yang kuat memegang peran mutlak dalam menciptakan pukulan yang dahsyat dan menyebabkan luka. perhatikanlah ayam ayam aduan yang spesifikasinya jadi ayam pukul. lihat wujud cakar atau jari tengahnya. ayam pukul trah juara kebanyakan miliki jari tengah melengkung atau bengkok ke dalam.

Itulah penjelasan yang mampu Agen S128.net memberikan kepada anda berkenaan ciri ciri ayam aduan pembunuh yang paling ditakuti oleh para botoh ayam aduan di indonesia. semoga dengan adanya artikel yang kita memberikan ini mampu untuk membantu dan menaikkan wawasan kamu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sabung ayam online

joker123

Popular Posts

Recent Posts

Pages